Pabrik Ponsel 4G Oppo Kini Ada di Indonesia

14.31
Pabrik Ponsel 4G Oppo Kini Ada di Indonesia

Dari sekian banyak merek ponsel cerdas yang belakangan membanjiri pasar ponsel tanah air, tentu sebagian besar penggemarnya sudah tidak asing lagi dengan salah satu merek yang akhir – akhir ini muncul menjadi primadona. Oppo, siapa yang tidak mengenal merek smartphone yang satu ini ??? tentu anda semua sudah mengenalnya bukan ???

Ya, menurut informasi yang beredar, setelah berhasil memenuhi TKDN (Total Kandungan Dalam Negeri) sebesar 40%, vendor smartphone asal tiongkok ini akan segera membuka pabrik pembuatan produk – produk 4G nya di Indonesia, tepatnya pada bulan April 2015 dengan tanggerang sebagai daerah pilihan lokasi pendirian pabrik.

Menurut pengakuan CEO Oppo Indonesia, Jet Lee, untuk memuluskan keinginan tersebut, pihaknya telah mengucurkan dana sekitar USD 30 juta. Saat ini, Oppo sedang menyiapkan mesin – mesin yang akan langsung dirakit oleh tenaga – tenaga ahli asal Indonesia.

Rencananya, pabrik yang memiliki luas areal 27.000 meter persegi tersebut, akan segera beroperasi pada bulan April 2015 dan ditargetkan mampu memproduksi lebih dari 500.000 unit smartphone perbulanya. Sebagai tambahan informasi, tahun lalu Oppo berhasil menjual sekitar 30 juta unit smartphone secara global.

Sumber gambar : global.oppo.com
Previous
Next Post »
0 Komentar