Microsoft Luncurkan EvolvePOs, Aplikasi POS Khusus UKM

13.56
Microsoft Luncurkan EvolvePOs, Aplikasi POS Khusus UKM

Dalam acara Bandung Foot Truck Festival (BFTF) 2015 yang diselenggarakan di Graha Mekar Wangi Bali pada hari Jum’at (27/02/2015),raksasa piranti lunak Microsoft yang bekerja sama dengan pengembang aplikasi phire studio meluncurkan sebuah aplikasi sistem manajemen cash modern bernama ElvolvePos.

EvolvePos disebut merupakan kolaborasi atau penggabungan dari kelebihan yang terdapat pada  mesin cash register (kasir) dengan sistem Point Of Sale (POS). Aplikasi yang juga didukung dengan teknologi Microsoft Azure ini beroperasi pada tablet berbasis windows 8.1.

Seperti yang diutarakan oleh Business Development Manager Phire Studio, Henke Yunkins, EvolvePos akan memberi kemudahan bagi para pelaku UKM dalam pengolahan data transaksi jual beli secara cepat, akurat dan mudah. selain kemampuan tersebut, aplikasi ini juga memungkinkan para pelaku UKM untuk melakukan ekplorasi bisnis seperti melihat feedback dari costumer mereka di media – media sosial.

Menurut Henke, aplikasi ini akan membawa pelaku UKM lebih dekat dengan teknologi yang berujung pada berkembangnya pelaku UKM tersebut layaknya seperti pengusaha kuliner bermodal besar.

Dari segi biaya, untuk mendapatkan aplikasi EvolvePos ini terbilang sangat mudah jika melihat harga sebuah mesin kasir yang saat ini ada di pasaran,yang harganya bisa mencapai 20 juta. Aplikasi EvolvePos ini cukup anda tebus dengan harga 3 juta saja. Jumlah biaya yang anda keluarkan itupun, sudah termasuk tablet berbasis windows 8.1.


Sumber gambar : www.businessbee.com
Previous
Next Post »
0 Komentar